Logo Century 21

Broker Properti Paling Terpercaya, Ya Century 21

Sandang, pangan, papan. Tiga hal tersebut merupakan kebutuhan primer manusia. Sebagai kebutuhan primer, pastinya ketiga hal tersebut harus bisa dipenuhi.

Kita mulai dari sandang atau pakaian. Siapa yang tidak butuh pakaian ? Orang gilaaaa. Kemanapun kita pergi pasti selalu ada pakaian yang melekat ditubuh kita. Kalau tidak mungkin saya akan mempertanyakan kewarasan kalian, hehe hanya bercanda.

Yang kedua pangan. Di zaman yang serba susah ini bisnis apa yang tetap laris, mungkin jawabannya bisnis makanan. Kali ini orang gila pun butuh makan. Hanya hantu yang tak butuh makan dan saya yakin Anda bukan hantu.

Yang ketiga papan. Papan yang dimaksud bukanlah papan tulis atau papan kayu namun papan disini adalah rumah tinggal. Siapa yang tidak ingin tinggal di rumah bertingkat yang megah dengan halaman yang luas ? Saya yakin kalian semua ingin, bahkan hantu saja banyak yang tinggal di rumah gedongan. Berhubung ini lomba blog mengenai properti, maka saya akan fokus ke kebutuhan papan.


Rumah adalah tempat dimana keluarga kita berkumpul. Tatkala hujan deras melanda atau terik menyengat, rumah menjadi tempat kita berlindung. Pulang kerja atau sekolah, tujuan satu-satunya adalah rumah untuk bersantai dan menghabiskan waktu dengan keluarga. Kalau kata pepatah rumahku adalah istanaku.

Bahkan kata Michael Bubble, walaupun di Paris atau Roma, tetep rumah menjadi tempat tujuan untuk pulang. Loh kapan Michael Bubble ngomong kayak gitu ? Cek aja lirik lagu Home, Another summer day has come and gone away. In Paris and Rome. But I wanna go home (Michael Bubble-home).

Kalau kata Daughtry. Rumah itu adalah tempat dimana cinta akan selalu ada mengelilingi kita semua, mungkin karena ada keluarga yang selalu menyambut kita pulang. Cek lirik ini I’m going home, Back to the place where I belong and where your love has always been enough for me (Daughtry-Home).

So the point is, rumah adalah tempat kita tinggal dan bercengkrama dengan keluarga. Jadi siapa disini yang ingin rumah yang cocok untuk Anda ? Cocok bukan berarti besar dan megah, cocok berarti kita bisa menyatu dengan rumah tempat kita tinggal. Apa gunanya rumah besar jika kita hanya tinggal sendiri tanpa keluarga. Lebih enak jika rumah yang optimal yang diisi oleh cinta dari keluarga. Hmm, saya pikir itu merupakan impian setiap orang.

Bagaimana bisa mencari rumah yang cocok dengan kita. Dengan fengshui ? Atau dengan dukun ? atau dengan…. Stop. Tidak perlu repot-repot mencari hal seperti itu. Man, ini udah abad 21, udah 21st century, masih percaya sama yang begituan ? Ya bolehlah percaya sama fengshui sedikit-sedikit. Namun di abad 21 ini sudah seharusnya kita percaya ke Century 21  Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.

Logo Century 21

Logo Century 21

Bagi yang belum tahu, Broker atau makelar adalah perantara antara pembeli dan penjual dari suatu barang. Broker di bidang properti disebut broker properti. Jadi singkatnya Broker Properti adalah jembatan antara Anda dengan Rumah impian anda. Setelah terjual broker akan mendapat komisi sebagai bayaran atas jasanya. Sesuai dengan tujuannya yang ingin menjadi Broker Properti terbaik se-Indonesia. Century 21 memiliki misi yang mengakomodir tujuan tersebut.

Misi Century 21

Misi Century 21

Bayangkan hanya dengan menggunakan jasa Century 21, kita bisa mendapatkan rumah idaman kita. Semudah itu kah ? Bahkan lebih mudah lagi. Sekarang Century 21 sudah menggunakan jasa online yang akan semakin mempermudah kita dalam mencari atau menjual rumah kita. Jadi tinggal beberapa klik pada mouse, kita bisa menemukan rumah idaman atau menjual rumah kita. Sesuai dengan namanya Century 21, yang sudah lebih maju dari yang lain, kan sudah abad 21, semua sudah serba online. Follow this step

Century 21 Online

Century 21 Online

Tidak hanya rumah. Properti yang ditangani oleh Century 21 juga melingkupi ruko, apartemen dan rumah. Century 21 juga memberikan nasihat bagi kalian yang ingin membeli atau menjual properti. Semua advices ini tentunya akan dengan mudah diterapkan jika menggunakan jasa Century 21. Apa nasihatnya ? Check this illustration.

Buying Advices from Century 21

Buying Advices from Century 21

Selling Advices from Century 21

Selling Advices from Century 21

Centuri 21 menggunakan Program Kredit Pemilikan Rumah (KPR), yang merupakan hasil kerja sama antara Century 21 dengan beberapa bank termuka di Indonesia. Kerjasama ini menawarkan fasilitas kemudahan bagi pembeli properti diantaranya: suku bunga KPR yang kompetitif dan kemudahan pelunasan sebelum masa kredit berakhir yang tidak dikenakan penalty (untuk periode dan bank tertentu).

Di Indonesia Century 21 sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh kota seperti Jakarta, Bandung, Serang, Semarang, Denpasar, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Serpong, Solo, Kuta, Makassar, Sumedang, Karawang, Padalarang, Cimahi, Nusa Dua, Tabanan, Ubud, Tangerang, Bekasi, Pekalongan dan lain-lain.Century 21 juga sudah memenangkan penghargaan Franchise & BO Best Seller 2010 untuk kategori properti. Jadi kehebatan Century 21 sudah tidak bisa diragukan lagi.

Penghargaan Century 21

Penghargaan Century 21

Jadi tunggu apa lagi. Dengan Century 21 kita bisa mengetahui harga properti pada daerah yang diinginkan, menemukan lingkungan yang sesuai dengan berbagai macam fasilitas dan menemukan daftar properti yang menarik untuk dipertimbangkan. Mau rumah idaman ? Atau sekedar butuh informasi tentang properti ? Butuh mitra investasi properti ? Tinggal hubungi Century 21, Broker Properti  Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.

Advertisements

8 comments on “Broker Properti Paling Terpercaya, Ya Century 21

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s