Apa kata mereka tentang Seven Checks ?

Akhir-ahir ini Alhamdulillah aku selalu di- mention sama Grasindo yang mempromosikan Seven Checks. I feel so happy and excited. Apa sih Seven Checks ? Itu loh novel perdanaku yang bercerita tentang seseorang yang menderita penyakit kanker. Dia membuat 7 daftar yang harus dilakukan sebelum dia pergi.

Stalker-stalker di twitter, ngesearch “Seven Checks” dan menemukan banyak hasil yang ternyata menjadi masukan bagus buatku. Kebanyakan respon pembaca tentang novelku itu positif.  Pas ngebaca quote atau komentar orang tentang tulisanku rasanya itu…. senang buangeet. Emang iya responnya positif ? Well i give you some of evidence.

quote 2

quote 3

quote 7

quote 6

quote 5

quote 4

quote 8

quote 9

quote 10

quote 11

quote 15

quote 14

quote 13

quote 12 quote 16

quote 17

quote 18

quote 19

quote 23

quote 22

quote 21

quote 20

quote 24

quote 25

quote 26

quote 27

quote 28

Kepo seperti apa cerita seven checks ? Klik disini aja. Kok cuma quote dari twitter aja ? Ada komentar lainnya nggak nih yang lebih panjang.  Ada dong. here’s the link

1. http://id.shvoong.com/books/romance/2381083-seven-checks/ . Resensi oleh Puspa Puspita

2. http://instagram.com/p/Y0C_cjLHgz/# .  Resensi oleh Shinta Yanirma. Btw dia ini penulis juga loh.

3. http://www.kaskus.co.id/show_post/5195c7e58327cf4e1a000002/561/seven-checks-ketika-musibah-berujung-anugerah .  Resensi oleh Vidiani Utari

Aku mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang telah membaca dan memberikan komentar dan resensi untuk novelku. Aku berharap apa makna yang ingin aku sampaikan melalui tulisanku ini bisa nyampe ke pembacanya sehingga pembaca (dan aku juga tentunya) menjadi pribadi yang lebih baik.

Yo, yo,yo daripada cima bisa kepo sama novel Seven Checks, mending langsung ke toko buku Gramedia atau telepon langsung ke Grasindonya (021-53650110/11 ext 3901/3902)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s